Pengisian JPT Tunggu Putusan KASN, Bupati Sumenep: Pokoknya Ada

0
60
Bupati Sumenep
Bupati Sumenep, Busyro Karim, saat diwawancarai awak media. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Kosongnya dua Jabatan Pratama Tertinggi (JPT) eselon II di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, dijawab tegas oleh Bupati Sumenep.

Pasalnya, setelah dilakukan rotasi dan mutasi sejumlah JPT beberapa bulan lalu, Dinas Sosial dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) masih kosong.

Namun, hari ini Bupati Sumenep, Busyro Karim, menegaskan didepan awak media jika kedua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kotanya itu akan secepatnya terisi.

Busyro, mengatakan, jika kedua Dinas tersebut telah melaksanakan assessment meski tidak disebutkan kapan terlaksana assessment itu.

“Sudah selesai semua tinggal nunggu waktu saja, nunggu hari H yang baik. Pokoknya tahun ini sudah selesai,” ungkapnya, usai melaunching Bantuan Lengan Non Tunai (BPNT) di Meseum Keraton Pendopo Sumenep, Kamis (14/11).

Disisi lain, dia menjelaskan, kedua calon Kadis yang akan mengisi Dinsos dan SatpolPP masih dirahasiakan namanya.

“Kan cuma dua orang. Itu sudah keluar dari meja saya, dan itu sudah ada di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” jelas Bupati dua periode ini.

Politisi PKB ini memastikan dengan jelas jika kedua orang tersebut tinggal menunggu keputusan KASN.

“Pokoknya adalah, yang jelas dua, Dinsos dan SatpolPP,” pungkasnya. (MR/AJ)