Pasien Positif Covid-19 di Sampang Terus Bertambah, Terbaru dari Klaster Pasar

0
767
Sampang Zona Merah
Humas Gugus Covid-19 Kabupaten Sampang, H. Djuwardi. (Foto: Humas Pemkab Sampang for MI)

maduraindepth.com – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sampang terus bertambah. Terbaru, 1 orang dari klaster pasar dinyatakan positif Covid-19. Dengan demikian, sudah ada 12 orang yang dinyatakan positif corona di Kota Bahari.

Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang Djuwardi mengungkapkan, pasien positif yang dimaksud merupakan perempuan berinisial Z (36) warga Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang Kota.

“Pasien berinisial Z tersebut sebelumnya dirawat di RS Umum Mohammad Noer Pamekasan, kemudian saat ini sudah berada di Sampang dan akan diisolasi untuk penanganan selanjutnya,” kata Djuwardi, Rabu (20/5).

Dijelaskannya, pasien ke-12 tersebut masuk dalam klaster Pasar, sebab orang tuanya berjualan di Pasar Srimangunan.

Dengan bertambahnya jumlah pasien positif corona di Sampang, Djuwardi mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dan mengikuti protokol kesehatan.

“Diimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, selalu rajin cuci tangan karena musuh yang kita hadapi benar-benar tidak terlihat,” tutupnya.

Data terbaru persebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 454 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 11 orang dan Pasien Positif Covid-19 sebanyak 12 orang. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here