Ketua PCNU Sumenep Kecelakaan di Tol Cipali, Moh Iksan: Iya Benar

0
335
Ketua PCNU Sumenep Kecelakaan di Tol Cipali
Korban kecelakaan di Tol Cipali mendapat perawatan medis. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH. A Panji Taufiq mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali antara Palimanan-Cikopo. Tepatnya di KM. 164.00 Jalur B, Kabupaten Majalengka, Jumat (31/1/2020) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun maduraindepth.com, Kyai Panji mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Jakarta, guna menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) NU di PBNU.

Diduga kecelakaan tersebut diawali lantaran sopir Bus Pariwisara TRAC dengan Nomor Polisi (Nopol) B 7844 FAA, Risang Wiradhana mengantuk. Akibatnya, bus yang ditumpangi Kyai Panji menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, Kyai Panji mengalami cidera di bagian paha.

Wakil Ketua PC NU Sumenep, Moh. Iksan membenarkan insiden yang menimpa ketua PCNU Sumenep tersebut. Dia mengatakan kecelakaannya tadi pagi.

“Iya benar, kecelakaan tadi pagi,” singkatnya saat dikonfirmasi maduraindepth.com, melalui sambungan selulernya, Jum’at (31/1).

Saat ini Kyai Panji sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon dan sedang mendapat perawatan medis. “Informasi yang kami terima dari keluarga, Kyai Panji sudah dirawat di rumah sakit, namun enggan untuk diberitakan,” ujarnya saat dikonfirmasi. (MR/MH)