Kenalkan Capres-Cawapres AMIN, PKB Pamekasan Libatkan Ribuan Simpatisan

jjs capres cawapres amin pkb pamekasan
JJS dan Perkenalan Capres - Cawapres AMIN di Pamekasan (Foto : Rafi/MID)

maduraindepth.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan memperkenalkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden (Capres – Cawapres) Anies dan Muhaimin (AMIN) dengan menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS). Kegiatan tersebut, berpusat di eks Stasiun PJKA Kabupaten Pamekasan, Minggu (15/10).

Ketua DPC PKB Pamekasan, Ali Wafa Subki menyampaikan, ribuan masyarakat hadir memeriahkan JJS dengan antusias yang sangat tinggi dan memperkenalkan Pasangan AMIN. Pada momen itu, pihaknya juga memeriahkan momen Hari Santri Nasional (HSN).

banner auto

“Kami mengenalkan Pasangan AMIN sebagai Capres dan Cawapres. Karena berkenaan dengan HSN sekalian kami menunjukkan bahwa masyarakat Pamekasan mendukung Amin,” ujarnya.

Duet Capres – Cawapres yang berbasis santri itu, Ali berharap dapat berkiprah untuk menjadi bagian dari perubahan Indonesia lebih maju ke depan. Bahkan, menurut dia, warga Pamekasan harus mengamini dan satukan bersama PKB pada Pemilu atau Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Rasionalitasnya, perkiraan mencapai 60 persen dukungan masyarakat yang mengarah terhadap AMIN sebagai pasangan Capres – Cawapres,” imbuhnya.

JJS digelar sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Capres – Cawapres, Anies dan Muhaimin pada Pilpres 2024 itu, melibatkan mantan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Taman dan Fattah Jasin yang melepas para peserta. “Dukungan dari DPC PKB Pamekasan untuk AMIN dan mengenalkan pasangan supaya lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Pamekasan,” ucapnya.

Baca juga:  Paguyuban Sekar Pote Tingkatkan Perekonomian Perempuan di Sampang

Pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Prisiden (Pilpres) 2024, pihaknya mengaku optimis pasangan AMIN dapat unggul dan menang dengan kekuatan dukungan suara dari basis masyarakat Jawa Timur. “Kami memiliki keyakinan, pasangan AMIN akan menang dalam merebut suara masyarakat. Karena, kedua tokoh sebagai Capres dan Cawapres memiliki basis massa atau keummatan yang berpengaruh sampai kalangan bawah,” pungkasnya. (Rafi/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto