banner auto
banner auto

Hari Jadi Sampang, 84 Peserta Offroad Berbagai Daerah Jelajahi Bumi Trunojoyo

offroad sampang
Tampak sejumlah offroader menunjukkan kebolehan menjelajahi Bumi Trunojoyo Sampang, Sabtu (26/11). (Foto: Prokopim Sampang for MID)

maduraindepth.com – Offroad Extreme Jelajah Bumi Trunojoyo I digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 399 Kabupaten Sampang serta sarana sosialisasi pencegahan rokok ilegal. Sebanyak 84 offroader dilepas Bupati Sampang Slamet Junaidi di depan GOR Tennis Indoor Sampang, Sabtu (26/11).

Hadir saat pelepasan peserta offroad, Dandim 0828/Sampang, Sekdakab Sampang, Ketua IOF Jawa Timur, Ketua JK One Owner Club Brawijaya. Kemudian Perwakilan Bea Cukai Madura, Perhutani dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

banner auto

Bupati Sampang Slamet Junaidi menyambut suka cita kedatangan para offroader yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari DKI Jakarta, Jawa Timur hingga Madura di Bumi Trunojoyo.

“Kami harap para offroaders bisa berbahagia, karena kegiatan ini juga sebagai sarana mengeksplore Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan pengurus cabang (Pengcab) IOF Kabupaten Sampang. Pucuk pimpinan perkumpulan pecinta offroad untuk wilayah Kota Bahari itu diamanahkan kepada Bupati Sampang Slamet Junaidi oleh Pengurus Provinsi IOF Jawa Timur.

Bupati yang akrab disapa Aba Idi itu menyebut, semakin banyak peserta dari luar Sampang akan berdampak positif sebagai sarana promosi potensi-potensi berbagai sektor di Kabupaten Sampang. “Sengaja kita undang pecinta offroad dari berbagai daerah untuk menjelajah dan menikmati keindahan bumi Sampang,” kata Aba Idi.

Baca juga:  Penobatan Cakraningrat I Jadi Dasar Penetapan Hari Jadi Sampang

“Kami juga hobi offroad, kegiatan bagus ini diharapkan bisa terlaksana setiap tahun,” harapnya. (Alim/*)

Klik Di Sini Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info