Bhayangkari Pamekasan Gelar Penguatan SDM di Ponpes Al-Qadariyah

0
23
Ponpes Al-Qadariyah Pamekasan
Ketua Cabang Bhayangkari Pamekasan, Rena teguh wibowo saat sesi foto bersama usai melaksanakan bakti sosial di Ponpe Modern Al-Qadariyah, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Bhayangkari Cabang Kabupaten Pamekasan,
menggelar aksi Bakti Sosial dengan tema “Penguatan SDM Ustadz/Ustadzah Al Qadariyah”. Kegiatan ini berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al-Qadariyah, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (2/11/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pamekasan, Rena teguh wibowo, Moh Aly Umar, Anggota Perkumpulan Ahli. Kemudian Dosen Republik Indonesia, sejumlah Muspika Pakong, wali santri beserta perangkat Desa Seddur.

Saat acara berlangsung, pengurus Bhayangkari mewarnai acara dengan bermain dan bernyanyi bersama siswa/i PAUD Al-Qadariyah. Sembari berkenalan dan bercengkrama bersama wali siswa dan asatidz Ponpes Modern Al-Qadariyah.

“Bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk pemberian tali asih kepada wali santri dan kaum dhuafa dan anak yatim asuhan pondok pesantren,” kata Sudahri selaku ketua panitia.

Ketua Cabang Bhayangkari Pamekasan Rena Teguh Wibowo berharap Pondok Pesantren Modern AlQadariyah meju dalam dan tetap produktif dalam mencetak santri yang agamis.

“Terima kasih atas sarananya buat kegiatan kami, sekaligus mungkin ini kunjungan trakhir kami di pondok pesantren yang ada di Pamekasan karena sebentar lagi Kapolres akan dimutasi ke Polda Metro dalam waktu dekat. Doa kami buat kemajuan lembaga ini dan semoga menjadi jalan para santri mengantarkan ayah ibunya ke surga,” ucapnya.

Acara tersebut diahiri dengan penyerahan simbolis bantuan sembako oleh bhayangkari cabang Pamekasan. (RUK/MH)