Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Bupati Fauzi Komitmen Bangun Sumenep Lebih Baik

Doktor bupati sumenep achmad fauzi
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo (kiri) saat mengikuti Sidang Terbuka Promosi Doktor pada Program Pascasarjana Unmer Malang, Jumat (12/7). (Foto: Diskomimfo Sumenep for MID)

maduraindepth.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo tidak hanya menjadi sosok pemimpin yang hebat. Tetapi, juga menjadi sosok panutan yang menginspirasi serta layak untuk dicontoh.

Sebagai pemimpin pemerintah daerah di Kota Keris, tentu kesibukan kerjanya dalam melayani masyarakat sangat padat. Meskipun begitu, Bupati Fauzi tetap meluangkan waktu untuk terus menggali ilmu.

banner 728x90

Atas perjuangan dan kegigihannya dalam meningkatkan kualitas diri, kini orang nomor satu di Sumenep ini mampu meraih gelar Doktor Ilmu Sosial. Dia dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude pada Program Pascasarjana di Universitas Merdeka (Unmer) Malang.

Bupati Fauzi mengungkapkan, studi pendidikan yang dia tempuh bukan semata-mata untuk mengejar gelar. Namun di samping itu, tujuan utama yang ingin dicapai adalah memperluas wawasan ilmu pengetahuan.

Sebab menurutnya, ilmu pengetahuan adalah bekal yang sangat penting. Tidak terkecuali, dalam hal mendorong kesuksesan program pembangunan di Kota Keris.

“Saya menuntut ilmu bukan hanya tentang memperoleh gelar semata, melainkan untuk memperoleh pengetahuan yang bisa membantu pembangunan di daerah,” ungkapnya.

Atas ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama menempuh pendidikan di jenjang program pascasarjana, Bupati Fauzi berkomitmen untuk mengimplementasikan secara nyata. Terutama, dalam upaya membangun dan mendorong kemajuan Sumenep.

“Semoga ilmu yang didapat ini bermanfaat. Khususnya, untuk Kabupaten Sumenep yang lebih baik,” tegasnya.

Baca juga:  Tes Tulis Calon Anggota PPS Pemilu 2024 di Bangkalan Diikuti 1.963 Peserta

Saat pelaksanaan Sidang Terbuka Promosi Doktor pada Program Pascasarjana Unmer Malang pada Jumat (12/7), Bupati Fauzi mampu mempresentasikan disertasinya dengan baik. Sehingga, dia berhasil meraih predikat cumlaude.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kesempatan untuk menuntut ilmu dan meraih gelar doktor di Unmer Malang,” pungkasnya. (bus/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *